Pages

Rabu, 04 Maret 2015

4 Macam Bahaya Jika Penyakit Keloid Tidak Segera Diobati

Penyakit keloid merupakan jenis penyakit yang terdapat di luar bagian kulit manusia, timbul sebagai (daging tumbuh) yang dapat menginfeksi siapapun mungkin anda adalah salah satunya. Belum ada yang mengatahui secara pasti apa penyebab dari penyakit keloid, ada yang menyebutkan bahwa penyakit keloid disebabkan oleh sistem hormonal dan juga faktor keturunan ( genetika ). Walaupun belum ada yang mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan seseorang terkena penyakit keloid namun sudah dapat diraba-raba apa-apa saja yang menjadi pemicunya, luka yang terinfeksi adalah salah satu dari sekian banyak penyebab yang sering terjadi pada seseorang penderita penyakit keloid. Inilah mengapa seorang yang sudah memiliki penyakit keloid haruslah dengan waspada jika memiliki luka, luka yang terjadi akibat benda apapun haruslah diobati dengan seksama dan dirawat agar tidak terjadi infeksi apapun pada luka seseorang tersebut.

bahaya penyakit keloid

Ada berbagai ancaman pada seseorang ketika tidak dengan segera mengobati penyakit keloidnya, bisa dikatakan bahwa jika tidak segera mengobati penyakit keloid, maka ada bahaya yang mengintai pada masing-masing penderita tersebut. Inilah yang dinamakan suatu penyakit itu seharusnya segera diobati, jika tidak tentu ada berbagai macam ancaman yang melandanya. Tidak terkecuali pada penyakit keloid sendiri, penyakit keloid yang tidak menimbulkan efek apapun dan tidak memiliki gejala sama sekali ternyata terdapat berbagai macam bahaya jika tidak dengan segera untuk diobatinya. Nah disini kami akan mencoba menjelaskan dan mencoba untuk memaparkan apa-apa saja bahaya jika penyakit keloid tidak dengan segera untuk diobati. Dengan demikian semua orang akan sadar betul akan jika ada suatu penyakit yang terdapat dalam dirinya maka dengan segera harus diobati.

4 Macam Bahaya Jika Keloid Tidak Segera Diobati


  1. Menyebabkan gatal-gatal
    • Bahaya penyakit keloid jika tidak diobati yang pertama adalah menimbulkan gatal-gatal, gejala gatal pada area benjolan keloid disebabkan karena pada area tersebut mengalami alergi atau iritasi terhadap lingkungan, seperti karena jarang dibersihkan, selalu terkena sinar matahari, bahkan gatal-gatal tersebut juga dapat disebabkan karena keloid tersebut mengalami pertumbuhan yang lebih besar lagi, sehingga jika pertumbuhan keloid ini lebih besar dan menyebar diseluruh bagian kulit, maka akan sangat berbahaya bagi kita.
  2. Menyebabkan komplikasi keloid
    • Sejatinya penyakit keloid dapat sembuh dengan sendirinya, namun anggapan tersebut tidak bagi mereka yang mengalami penyakit keloid kerena keturunan atau genetik, pada penderita penyakit keloid keturunan, mereka akan memiliki mutasi jaringan yang lebih spesifik dari pada penderita keloid akibat kebiasaan buruk, bahkan pada penderita keloid karena keturunan tersebut apabila tidak diobati, maka akan sangat berbahaya sekali, karena bisa menimbulkan sebuah komplikasi, gejala komplikasi disebabkan karena lingkungan, makanan ataupun jaringan yang bersifat neoplastik, sehingga jika komplikasi tersebut terjadi, maka akan menimbulkan penyakit berbahaya lainya menjadi muncul, seperti penyakit tumor jinak, tumor ganas dan bahkan kanker.
  3. Mendatangkan Infeksi Pada area kulit yang terkena keloid
    • Keloid yang tidak dengan segera diobati maka akan mudah terinfeksi oleh bakteri atau kuman. Jika sudah terinfeksi oleh bakteri maupun kumana maka mudah untuk mengundang berbagai macam penyakit lainnya seperti lipoma ataupun juga penyakit tumor jinak. Pada seseorang yang sedang mengalami penyakit lipoma maka seharusnya segera diobati agar tidak mudah terkena infeksi pada area manapun.
  4. Menyebabkan keturunan ikut menderita keloid
    • Bahaya penyakit keloid jika tidak diobati yang terakhir dan paling menakutkan adalah dapat menurunkan pada generasi berikutnya, hal tersebut memang sudah lumrah terjadi, karena pada dasarnya penderita akan menurunkan DNA yang sama untuk generasi atau keturunan berikutnya, akan tetapi apabila penyakit keloid dapat diobati dengan segera dan mendapatkan kesembuhan, bahaya penyakit keloid satu ini dapat dihindari secara lebih maksimal. Walaupun beberapa kasus menunjukan penyakit keloid tetap akan diturunkan kepada generasi berikutnya.
Bahaya penyakit keoid jika tidak segera diobati diatas seharusnya menjadikan pelajaran untuk kita semua yang saat ini sedang mengalami penyakit keloid. Pada dasarnya memang penyakit keloid sama sekali tidak berbahaya baik bagi kesehatan maupun juga dengan kehidupan sehari-hari. Hal ini jika keloid tersebut berada di area yang tertutup seperti paha, dada, maupun juga pada pungung. Namun jika mendapati keloid yang terdapat di area terbuka seperti lengan, leher, wajah tentu akan sangat mengganggu penampilan. Dimanapun letaknya keloid tersebut tentu harus dengan segera untuk diobati, agar tidak menimbulkan berbagai macam penyakit lainnya.

Itulah 4 macam bahaya penyakit keloid jika tidak dengan segera diobati dengan baik dan benar, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua yang saat ini sedang menderita penyakit keloid. Bagi siapapun yang ingin sembuh dari penyakit keloid maka saat ini sudah ada obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit keloid, Jelly Gamat gold g adalah obat herbal yang mampu mengatasi penyakit keloid secara ampuh dan tanpa efek samping sama sekali. Untuk mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g maka bisa menghubungi CS kami di 0813 3242 1688 atau klik jelly gamat gold g. Semoga ulasan mengenai bahaya penyakit keloid jika tidak segera diobati tersebut bisa membantu anda semua yang saat ini sedang ingin sembuh dari penyakit keloid.

2 komentar: